?max-results=10">Featured Games Today');
    ?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Sample Text

Backlink-Gratis

Recent Posts

Unordered List

Definition List

Free Automatic Backlink

Download

Hot Games

DAPATKAN UPDATE ARTIKEL GRATIS..

Gabung bersama kami untuk mendapatkan artikel lewat email anda.



Random Post

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo

Popular Games

Recommended Post Slide Out For Blogger

Play Station

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Popular Posts

Blogger Templates

Featured Posts Coolbthemes

uyyyyyyy

Jumat, 04 Januari 2013

OS Fedora 17 Full

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Setelah berkutat lama dengan sistem operasi windows, saya akhirnya memutuskan untuk memakai Linux Fedora sebagai pengganti OS komputer saya,alasannya karna sudah banyak sekali Virus yang mengendap masuk kedalam komputer saya. selain itu, Saya memang pada dasarnya suka dengan sistem operasi berbasis Linux yang Open Source.
Pada awalnya, saya ingin kembali menggunakan Ubuntu yang dulu pernah saya gunakan hampir 5 bulan akan tetapi setelah berjalan-jalan kesana kemari(dari satu forum ke forum yang lain) saya menemukan bahwa fedora adalah sistem operasi yang powerfull dan nyaman untuk digunakan serta menurut beberapa blog dan post forum yang saya baca, Linus Torvalds juga menggunakan Fedora sebagai distro Linux di Komputernya.
tanpa basa-basi, saya langsung mengunduhnya lewat situs resmi Fedora. file yang yang saya unduh adalah file yang berekstensikan .ISO dan harus diburn terlebih dahulu kedalam CD atau DVD barulah dapat diinstal.
proses menginstal Fedora juga terlbilang tidaklah susah, kecuali Anda ingin menggunakan dua OS sekaligus atau bahasa kerennya Dual-boot. memang anda harus melakukan Partisi terlebih dahulu.
Menurut saya, Fedora kalau soal tampilan itu memang luar Biasa karna didukung oleh Gnome 3. kalau dibandingkan dengan Ubuntu, saya mungkin lebih Pro kepada Fedora.
 
     

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Instructions

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)